Langsung ke konten utama

Gaya Casual Boyish ala Lisa Blackpink

Gaya Casual Boyish ala Lisa Blackpink - Bukan hanya untuk gadis tomboi! Anda yang wanita, Anda juga bisa menciptakan gaya kasual untuk Lisa Blackpink muda sebagai OOTD modern dalam gaya Korea, lho!

Lisa Blackpink dikenal karena gaya busananya yang unik. Mereka cenderung muda tetapi selalu menunjukkan sisi feminin, misalnya gaya rambut yterurai panjang atau aksesori pendukung lainnya. the nudes palette

Wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini juga kerap menjadi model di berbagai merek fashion. Jadi jangan heran jika Lisa sangat pandai bergaul dan mencocokkan pakaian agar menjadi elegan. Apalagi jika Anda menyukai gaya busana yang cenderung tomboy, OOTD Lisa bisa menjadi inspirasi gaya Anda, nona.

Kaos dan celana hitam

Gaya busana Lisa sangat cocok untuk memberikan Anda kenyamanan. Hanya mencampur kemeja berwarna cerah untuk cetakan yang bagus dengan celana hitam longgar. Jangan lupa untuk menambahkan sepatu kets untuk membuat penampilan Anda lebih muda.

Long Sleeve T-shirt dan Mini Skirt

Bagi Anda yang ingin terlihat muda namun tetap feminin, Anda bisa memadukan kemeja lengan panjang dengan aksen penghubung dan rok mini. Pilih kemeja dengan ukuran lebih besar untuk sukses dengan tampilan muda yang ingin Anda tunjukkan.

Jeans dan hoodie

Anda juga bisa terlihat muda dalam cuaca dingin dengan memadukan hoodie dan jeans pacar. Tambahkan topi untuk lebih banyak pengaruh. colossal waterproof mascara

Hoodie dan Training Pants

Selain dipadukan dengan boyfriend jeans, kamu juga bisa memilih padu padan hoodie dengan training pants. Gaya yang satu ini menampilkan look yang lebih sporty.

Kemeja Tartan

Kaos dan celana longgar sudah terlihat muda. Anda bisa menambahkan kemeja kotak-kotak untuk tampilan yang lebih elegan.

Celana training dan kaos polo

Kaos polo identik dengan pria, Anda juga dapat menggunakannya untuk tampilan yang lebih muda dan menyenangkan. Padukan dengan celana dan sepatu latihan untuk nuansa sporty.

Beberapa gaya pemuda Lisa Blackpink di atas dapat menjadi patokan Anda untuk tampilan yang berbeda. Gaya femininnya cantik, tetapi terkadang Anda bisa menggunakan tampilan awet muda untuk OOTD yang lebih bervariasi.

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengunakan Foundation Saat Lebaran

Tampaknya selama lebaran, penggunaan riasan, terutama foundation yang tahan lama, sangat penting. Berbagai masalah sering muncul saat menggunakan pangkalan. Sekarang di Lebanon, tentu saja, Anda tidak ingin diganggu oleh masalah mendasar yang tidak bertahan lama. Belum lagi kalau sudah dipakai seharian, kadang oli dan keringat tidak terkontrol, yang bisa membuat pangkalan tidak rata dan tidak merata. Untuk menjaga bentuk tubuh Anda sepanjang hari, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 1. Persiapkan kulit sebanyak-banyaknya Sebelum makeup, pastikan kulit dalam kondisi baik. Jika kulit kasar karena komedo dan tambalan kering, pangkalan tidak akan menempel dengan baik. Itu bagus, kulit disiapkan dengan pengelupasan kulit sebelumnya, Anda bisa melakukan pengelupasan kulit atau facial sehari sebelumnya. foundation untuk kulit berjerawat Sebelum makeup, pastikan untuk mencuci muka dengan seksama. Setelah wajah bersih, penata rias Lucy Halperin menyarankan menggunakan masker pelem

Manfaat Aprikot Untuk Kulit

Manfaat Aprikot Untuk Kulit - Kini di pasaran, banyak yang menawarkan beragam produk kecantikan dengan bahan alami. Metode ini dilakukan karena ramuan alami kerap dipercaya memberikan perawatan tubuh yang aman. Produk kecantikan dengan bahan alami juga lebih cocok digunakan sehari-hari untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan aman. Aprikot adalah salah satu kegunaan bahan alami yang sekarang banyak digunakan untuk produk perawatan kulit. Aprikot menjadi salah satu bahan alami yang bisa dipilih untuk mereka yang ingin kulit wajah sehat. crème riche coklat caramel Beberapa produk perawatan kulit yang menggunakan aprikot ini seperti sabun, sabun pembersih wajah, dll. Anda bisa mendapatkan produk perawatan pengelupasan kulit alami dari biji aprikot untuk manfaat kesehatan kulit. Produk perawatan kulit yang mengandung butiran pengelupasan kernel aprikot alami dipercaya dapat mengangkat kotoran di pori-pori untuk kebersihan kulit secara umum dan mencegah kulit kusam. Jadi manfaat