Jumlah kartu kredit yang beredar menurun pada tahun 2017. Alasannya adalah bahwa ada keraguan tentang kegiatan pembersihan yang dilakukan untuk mengeluarkan jumlah kartu yang digunakan oleh bank.
Tahun ini, banyak bank optimis bahwa kartu kredit mungkin lebih baik dari tahun lalu. Generasi milenial memiliki potensi untuk menjadi segmen baru dalam bisnis kartu kredit, kata Corina Leyla Cornelis, kepala departemen kartu kredit di PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Jangan lupa Buka Tabungan BNI
Prospek kartu kredit tetap bagus tahun ini. Potensi untuk generasi milenial masih besar dan transaksi online meningkat, yang juga merupakan strategi kami.
Untuk mencapai tujuan pengembangan, BNI akan meningkatkan kontribusi transaksi di kota-kota besar di luar Jabodetabek dengan bekerja sama dengan para pedagang terkemuka di setiap wilayah.
Transaksi online dan perjalanan adalah salah satu cara untuk meningkatkan bisnis. Program kartu kredit BNI juga akan fokus pada kategori transaksi ini.
Menurut Santoso Liam, direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), pertumbuhan kartu kredit untuk pelanggan tahun ini adalah antara 8 dan 10% dan penjualan antara 10 dan 15%.
Untuk mencapai tujuan ini, kami menawarkan pelanggan produk dan nilai yang tepat. Pada dasarnya, pertama-tama kita perlu mengetahui kebutuhan pelanggan
Lani Darmawan, direktur PT Bank BNI Digital Banking, CIMB Niaga Tbk, menargetkan pertumbuhan 10% dalam bisnis kartu kredit tahun ini. Segmen yang ditargetkan biasanya adalah toko grosir, tiket perjalanan dan tiket pesawat yang diinisiasi hotel.
Tahun ini, banyak bank optimis bahwa kartu kredit mungkin lebih baik dari tahun lalu. Generasi milenial memiliki potensi untuk menjadi segmen baru dalam bisnis kartu kredit, kata Corina Leyla Cornelis, kepala departemen kartu kredit di PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Jangan lupa Buka Tabungan BNI
Prospek kartu kredit tetap bagus tahun ini. Potensi untuk generasi milenial masih besar dan transaksi online meningkat, yang juga merupakan strategi kami.
Untuk mencapai tujuan pengembangan, BNI akan meningkatkan kontribusi transaksi di kota-kota besar di luar Jabodetabek dengan bekerja sama dengan para pedagang terkemuka di setiap wilayah.
Transaksi online dan perjalanan adalah salah satu cara untuk meningkatkan bisnis. Program kartu kredit BNI juga akan fokus pada kategori transaksi ini.
Menurut Santoso Liam, direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), pertumbuhan kartu kredit untuk pelanggan tahun ini adalah antara 8 dan 10% dan penjualan antara 10 dan 15%.
Untuk mencapai tujuan ini, kami menawarkan pelanggan produk dan nilai yang tepat. Pada dasarnya, pertama-tama kita perlu mengetahui kebutuhan pelanggan
Lani Darmawan, direktur PT Bank BNI Digital Banking, CIMB Niaga Tbk, menargetkan pertumbuhan 10% dalam bisnis kartu kredit tahun ini. Segmen yang ditargetkan biasanya adalah toko grosir, tiket perjalanan dan tiket pesawat yang diinisiasi hotel.